Little Keisha
   
Friday, November 28, 2008
Horeee! Aku udah merangkak!
Wah wah.. Papa Mama hari ini seneng bgt lho, mereka ngeliat aku udah mulai merangkak!
Iya, iyaa, mungkin ada yg bilang aku agak telat karena baru ngerangkak umur 10 bulan 1 minggu 4 hari, tapi Papa Mama seneng bnget lho ngeliat perkembanganku, karena biasanya aku suka nyeret badan aja alias ngepel lantai pake badanku, hehe..

Hmm, apa aja ya perkembanganku sampe hari ini? Banyak lhooo.. Pak De Pandu aja tadi keliatannya kaget jg ngeliat aku bisa berekspresi banyak bgt, dari ciluk baa sendiri, nyengir2 kalo dibilang 'giginya manaaa?', tepuk2 tangan kalo dibilang hebat, nungging2 kalo dinyanyiin 'ogong ogong'.. Wuiiih, hebatnya ya aku! Hihihi.. Papa Mama aja bangga bgt ama aku, karena aku belum umur 1 tahun udah bisa banyak bgt.. Mbak Kur juga bangga bgt lhoo.. Hehe..

Ya udah deh ceritanya, cuma mo pamer aja, hari ini aku udah bisa merangkak.. Tunggu aja tanggal mainnya aku bisa jalan ya! Hehe..

Luv,
posted by Keisha @ Friday, November 28, 2008  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome to Little Keisha's Blog

Name: Keisha
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Aku mulai melihat dunia setelah dibantu oleh dsog Karmini pada tanggal 17 Januari 2008 pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Slipi, Jakarta, dengan berat 2,345 kg dan panjang 47 cm.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Little Keisha Age
Lilypie - Personal pictureLilypie
Mom and Dad's Marriage
Daisypath - Personal pictureDaisypath
Clock
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Recent Comments
Links
Makasih udah berkunjung ke blognya Keisha yang ke:

1800Contacts
1800Contacts

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER