Little Keisha
   
Saturday, November 29, 2008
Swimming with Cousin
Kemaren aku diajak berenang ama Tante Wanda. Katanya dia mo ajak Jorrel jg. Jorrel itu anaknya Oom Dito dan Tante Tyas, sepupunya Mama, jadi Jorrel itu ya sepupuku juga. Tante Wanda juga minta Mama ajak PakDe Pandu, Azel dan Alexa, tapi mereka ga bisa dateng, karena Azel dan Alexa masih sakit pilek. Jadinya kemaren yang bisa dateng Tante Wanda, Oom Dito, Tante Tyas, sama Jorrel. Eyang Hera juga dateng tapi cuma sebentar.

Kemaren aku berenangnya di kolam renang Rasuna, bukan yang di Aston. Ternyata, kolam renang Rasuna itu lebih guede daripada kolam renang Aston! Terus juga, di kolam renang Rasuna itu banyak bayi-bayi yang pada berenang lho! Duuh, seneng deh ngeliat banyak temen. Kakak-kakaknya juga pada banyak yang berenang, mereka udah jago2 lho! Mama bilang nanti klo aku udah gede aku juga pasti akan jago berenang kayak mereka, hehe..



Aku teriak-teriak terus saking senengnya berenang.. Sambil disuapin makan sama Mbak Kur, aku muter-muter berenang dipegangin sama Mama. Jorrel juga ikut berenang dipegangin sama Oom Dito. Duh, Oom Dito serem deh pegangin Jorrel, matanya Jorrel jadi merah gitu, kyknya karena sering kena air. Abis Oom Dito ekstrem sih ngajak renangnya, sampe Jorrel kyknya sering bgt nelen air kolam renang, hihihi..

Papa juga ikut ke kolam renang. Sementara aku sama Mama berenang, Papa asyik foto2 kita..



Abis berenang, Jorrel, Oom Dito, Tante Tyas dan Tante Wanda maen ke rumahku. Si Jorrel itu iseng banget deh, tangannya gak bisa diem pengen megangin aku terus.. Trus karena dia remas tanganku aku jerit2 deh kesakitan.. Trus dia juga ambil mainan-mainanku, bete deeh.. Waktu dia tiba2 meluk aku dari belakang, aku kaget banget.. Iih, jadi takut deh deket2 Jorrel.. Tapi yang lain malah seneng ngeliatnya, mereka malah foto2in kita berdua.. Sebel deh!

Hmm.. Ya udah deh, ntar dilanjutin lagi ya ceritanya..

Luv,

Labels:

posted by Keisha @ Saturday, November 29, 2008  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome to Little Keisha's Blog

Name: Keisha
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Aku mulai melihat dunia setelah dibantu oleh dsog Karmini pada tanggal 17 Januari 2008 pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Slipi, Jakarta, dengan berat 2,345 kg dan panjang 47 cm.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Little Keisha Age
Lilypie - Personal pictureLilypie
Mom and Dad's Marriage
Daisypath - Personal pictureDaisypath
Clock
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Recent Comments
Links
Makasih udah berkunjung ke blognya Keisha yang ke:

1800Contacts
1800Contacts

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER