Little Keisha
   
Wednesday, December 3, 2008
Cover Model
Kyknya ini ambisinya Mama deh, bisa masukin fotoku di Majalah.. hehe.. Dari sejak aku baru lahir aja Mama langsung kirim fotoku yang baru lahir ke Majalah Ayah Bunda. Tapi karena foto2nya Keisha masih belum diupload sama Papa ke komputernya, Mama jadi agak susah mo cetak dan kirim ke Majalah Ayah Bunda. Padahal, foto2 Keisha yang dibikin Papa bagus2 lho! Akhirnya Mama cuma bisa kirim foto yang dari HPnya Tante Dewi, yang paling lucu, tapi gak tajem.. Ya iyalah, kan motonya juga cuma dari HP.. Ya jadilah fotoku gak dipajang di Majalah Ayah Bunda, mungkin mereka pikir gak niat banget sih ini ibu2 ngirim foto yang agak blur gitu.. Hihihi..

Naah, akhirnya, karena ada website yang bisa bikin foto kayak buat sampul majalah, Mama bikin deh fotonya Keisha kayak jadi sampul majalah bayi gitu.. hihi.. Gakpapa deh gak jadi model sampul beneran, yang pura2 juga gakpapa, yang penting gaya doong.. hihi..

Luv,




posted by Keisha @ Wednesday, December 03, 2008  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome to Little Keisha's Blog

Name: Keisha
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Aku mulai melihat dunia setelah dibantu oleh dsog Karmini pada tanggal 17 Januari 2008 pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Slipi, Jakarta, dengan berat 2,345 kg dan panjang 47 cm.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Little Keisha Age
Lilypie - Personal pictureLilypie
Mom and Dad's Marriage
Daisypath - Personal pictureDaisypath
Clock
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Recent Comments
Links
Makasih udah berkunjung ke blognya Keisha yang ke:

1800Contacts
1800Contacts

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER