Little Keisha
   
Tuesday, December 16, 2008
I'm 11 Months!
Hari ini aku berulang bulan ke-11 lho. Apa aja yang udah aku bisa lakuin ya? Aku udah bisa merangkak, udah bisa rambatan di box bayi, udah bisa berdiri sendiri juga di box bayi atau di sofa deket kaca di ruang tv. Aku juga bisa ngambek kalo mainanku diambil sama orang lain, teriak2 ke orang itu, nunjukin kalo aku gak suka mainanku diambil. Apalagi kalo aku gak dibolehin masukin ke mulutku benda yang aku pegang, aku bisa ngambek mukul benda itu ke lantai..hehe.. Aku sebel kalo gak boleh masukin benda-benda yang aku pegang ke mulutku, soalnya itu cara aku ngerasain benda apa yang aku pegang itu.. :)

Ada 1 lagi yang udah bisa aku tiruin dari orang lain, selain 'ciluk baa' sendiri dengan nutup mataku pake tanganku, dadah2, nunjukin gigi kalo ditanyain 'giginya manaa?'. Aku bisa lho niruin gaya orang dewasa nelfon. Aku taro tanganku di telingaku, sambil teriak 'aaaa..', maksudnya mau ngomong 'halooo' tapi karena belum bisa ngomong jadinya yang keluar cuma 'aaaaa...'.. hehe.. Tapi ini aku lakuin kalo aku lagi mood aja, gak sering-sering sih. Bosen juga kan niruinnya.. :)

Sekarang aku lebih seneng nonton tv dibanding belajar baca. Mama sebenernya gak mau aku terlalu banyak nonton tv, katanya nanti jadi malas baca, jadi Mama coba lagi ajarin aku pake kartu Glenn Doman. Tapi aku udah bosen baca, lebih seneng liat film kesukaanku di Playhouse Disney, seperti My Friend Tiger and Pooh, Mickey Mouse Clubhouse, Pocoyo, dan Dibo the Gift Dragon.

Gak kerasa ya, sebulan lagi aku udah setahun. Aku mesti belajar baca lagi nih, nanti aku ketinggalan deh sama bayi-bayi lain yang seneng baca, kayak si Zikra. Kata Bundanya Zikra, Zikra seneng baca, padahal dia baru 10 bulan. Mudah-mudahan nanti kalo Mama ajak aku belajar baca lagi, akunya lagi mood buat baca deh, jadi gak ketinggalan sama bayi-bayi yang lain.

Hmm, apa yang aku mau di ulang bulanku ke-11 ini ya? Mudah-mudahan nanti Mama pulang kantor bawa sesuatu buat aku, soalnya aku udah didandanin cantik nih hari ini sama Mbak Kur, hehe..

Luv,
posted by Keisha @ Tuesday, December 16, 2008  
1 Comments:
  • At December 18, 2008 at 8:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    haha kamu bisa aja kei:)
    aku ituh dibacain bunda buku cerita bergambar...
    gambarnya banyak dan warna warni
    jadi aku tertariknya sama gambarnya dan kadang sama kertasnya untuk aku robekin:p

    wah boleh juga tuh idenya mama kamu pake kartu itu
    ntar aku bilangin bunda buat beli juga hehehe:p
    eniwe, met ulbul ke11 yah:)
    wah taun depan tiup lilin nih keisha;)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome to Little Keisha's Blog

Name: Keisha
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Aku mulai melihat dunia setelah dibantu oleh dsog Karmini pada tanggal 17 Januari 2008 pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Slipi, Jakarta, dengan berat 2,345 kg dan panjang 47 cm.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Little Keisha Age
Lilypie - Personal pictureLilypie
Mom and Dad's Marriage
Daisypath - Personal pictureDaisypath
Clock
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Recent Comments
Links
Makasih udah berkunjung ke blognya Keisha yang ke:

1800Contacts
1800Contacts

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER