Little Keisha
   
Wednesday, February 25, 2009
13 Bulan Telah Berlalu..
Usiaku udah bertambah lagi..
Sekarang aku udah 13 bulan lewat..
Kata Papa Mama aku udah semakin pintar aja.. Eyang Ti jg sering bingung kok aku udah banyak ngerti macem2..

Minggu lalu, aku bikin Mama terharu.. Waktu Mama lagi dandan mau berangkat pergi ke kantor, aku yang baru bangun langsung ngeliatin Mama, sambil manggil2 dia.."Maa..Maaa.."
Duh, Mama keliatan seneng banget dengernya.. Papa aja sampe ngiri karena aku cuma manggil Mama aja.. hihihi.. Gantian dong Pa, kan kemaren aku udah sering manggil2 Papa terus, skrng waktunya bikin Mama seneng.. :)

Kata Papa Mama, aku udah bawel bgt sekarang, ngoceeeeh terus.. Pernah aku baru bangun pagi2, sambil digendong Mama aku ambil intercom yg ditempel di dinding, trus sambil pura2 dengerin intercomnya aku ngoceh sendiri.. Hihihi.. Aku cuma ngikutin gaya Mama atau Papa kalo lagi ngomong di telfon.. Tapi yg keluar dari mulutku beda sama yg keluar dari mulut Mama Papa, karena aku belum bisa jelas ngomongnya kyk mereka.. Mama sampe terkagum-kagum, bangga punya anak pinter kyk aku, sambil aku diciumin terus sama Mama dan dibilang "duuh, pinter bgt sih anak Mamaaa.. "

Oya, Mama juga nulis sesuatu nih buat aku, katanya nanti dibacanya kalo aku udah pinter bacanya, klo sekarang kan aku baru pinter nulis aja, belum pinter baca, hahahaha..

" Dear Keishaku sayang,
Mama mau Keisha tau, kalo Mama sayang banget sama Keisha..

Kalopun Keisha pernah ragu dengan kasih sayang Mama ke Keisha,
Mama gak akan marah kok..
Mama tidak pernah berharap kalo kasih sayang Mama ke Keisha akan dibalas dengan kasih sayang Keisha ke Mama.. karena kasih sayang Mama ke Keisha ini "tak harap kembali", seperti lirik di lagu "Kasih Ibu" itu.. (kok penyairnya bisa tau perasaan sayang Mama ke Keisha yaa? :))

Kalopun Keisha nanti kecewa sama Mama, tentu saja Mama gak akan bales kecewa sama Keisha.. Apapun yang Keisha lakukan ke Mama sebagai bentuk kekecewaan Keisha ke Mama, akan berusaha Mama balas dengan "kasih sayang" yang makin berlimpah..

Sayang, saat ini yang bisa Mama kasih ke Keisha sebagai bentuk "kasih sayang" itu cuma pelukan, ciuman, belaian, perhatian dan nyanyian (walaupun suara Mama cempreng kalo nyanyi, yang penting Keisha bisa bobo' kalo dinyanyiin sama Mama.. :))..

Kalopun nanti Keisha kecewa karena ada bentuk "kasih sayang" lain yang Keisha mau dari Mama, Mama akan berikan itu bagaimanapun caranya, karena kekecewaan Keisha ke Mama akan membuat lubang di hati Mama yang memilukan, dan Mama yakin lubang itu akan menutup dengan hilangnya kekecewaan Keisha ke Mama..

Dear Keishaku sayang,
Terakhir yang Mama ingin bilang ke Keisha, kalo nanti ada yang menganggap kata-kata Mama ini semua cuma gombal aja, Mama ingin Keisha bisa menyangkalnya dan bilang kalo kata-kata Mama ini semua bukan cuma gombal.. karena tidak ada yang lebih membuat Mama bahagia selain kebahagiaan Keisha.. :)

Love you always,
Mama"

Hmm, sekarang sih aku masih belum ngerti maksudnya Mama.. Apapun itu, I Love You Ma!!

Luv,
posted by Keisha @ Wednesday, February 25, 2009  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome to Little Keisha's Blog

Name: Keisha
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Aku mulai melihat dunia setelah dibantu oleh dsog Karmini pada tanggal 17 Januari 2008 pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Slipi, Jakarta, dengan berat 2,345 kg dan panjang 47 cm.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Little Keisha Age
Lilypie - Personal pictureLilypie
Mom and Dad's Marriage
Daisypath - Personal pictureDaisypath
Clock
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Recent Comments
Links
Makasih udah berkunjung ke blognya Keisha yang ke:

1800Contacts
1800Contacts

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER