Little Keisha
   
Monday, August 17, 2009
19 Bulan
Tanggal 17 kemaren umurku udah 19 bulan lho..
Kayaknya yang diceritain di blogku cuma pas jalan2 atau ada acara aja ya. Lupa ceritain gimana perkembanganku sekarang.

Aku udah mulai jalan sejak umur 16 bulan lho.. Iya sih, emang telat banget dibanding bayi2 lainnya, tapi gak papa dong, kan semuanya selalu ada prosesnya.. Aku sih nikmatin aja dulu belajar jalannya, dan sekarang aku udah bisa lari2 niih.. Walapun suka limbung dan keburu2, jadinya suka jatuh2 juga..hehe..



Mama sekarang makin sering gigit2 aku sambil bilang 'gemeeesss, gemeesssss'.. Kata Mama, aku cantik banget dan suka bertingkah lucu2 yang gemesin, jadi sekarang aku sering jadi korban gigitan Mama Papa deh.. Aku jadi suka gemes juga deh ke Mama, kadang aku cium2 dan gigit2 tangannya Mama.. Gak papa ya Ma, itu tanda aku sayang juga sama Mama.. :D Bukan cuma Mama Papa lho yang gemes sama aku, Eyang Kung, Eyang Ti, Oma, Opa, Tante Mima, Oom Iyeng sama Tante Shesa juga suka gemes banget sama aku.. Eyang Kung sampe bilang gini ke Mama: 'Anakmu lucu banget sih Yie..' Hihi.. Iya dong Eyaang, siapa dulu Mamanyaa.. hihi.. Ini salah satu fotoku yang bikin gemes orang2.. :)



Hmm, apa aja ya yang aku udah bisa bilang? 'Mama', 'Papa' (dua ini wajib bisa dong..hihi.), 'mbaak' (kalo manggil Mbak Mus atau Mbak Kur, walau kadang Mama aku panggil 'Mbak' juga klo lagi mau minta tolong sesuatu, hihi, latah nih Maa..sorry yaa.. :)), 'egi' (pergi), 'nci (kunci), 'ndi' (mandi), 'mam' (makan), 'minyum' (minum), 'caca' (kakak), 'dedek' (adek), 'bebek' dan 'cicak' (dengan logat Jawa yang medok banget, hehe..), 'coco' (kecoa), 'mauuu, 'gak mauu', 'aiii' (ini klo denger Papa manggil2 Mama..:)), 'cucu' (susu), 'dah' (sudah), 'eek' (kata yang gak disukain Mama karena diikutin sama bau tak sedap..hihi..), 'puh' (winnie the pooh), 'hayo' (halo, ini klo eyang atau oma lagi telfon), 'baiii' (bye), 'chi, chu, chi, chu' (klo lagi ngitung, maksudnya one, two, three, hehe..), sama 'jatu' (jatuh).. Sisanya yg suka keluar kata2 yang gak bisa dimengerti Mama Papa..hihihi..

Sekarang aku juga lagi manja nih.. Kalo Mama baru balik dari kantor, aku selalu ikutin terus.. Kalo Mama bilang mau mandi dulu aku langsung merengek, gak bolehin, soalnya aku pengen ditemenin Mama main sama nonton Mr. Bean, film favoritku di Disney Chanel.. Kalo aku udah bilang 'ha..ha..ha', ketawa ala penontonnya Mr. Bean, Mama udah langsung tau kalo aku minta nonton Mr. Bean..hehe.. Aku suka bingung juga deh, kalo aku udah mulai merengek dan pasang tampang sedih mau nangis, Mama malah langsung cekikikan, trus pipiku langsung dicubitin.. Emang tampangku malah ngegemesin ya Ma kalo lagi sedih gitu? Aneh nih Mama..

Apalagi ya yang suka bikin Mama Papa gemes? Oya, kalo dengerin lagu apa aja di tv, pasti aku langsung joged2..hukumnya wajib tuuh.. Sambil pasang tampang senyum, kepalaku langsung ogel2, ke kiri, ke kanan.. Badan juga gak lupa buat goyang2..

Ada lagi yang suka bikin Mama Papa ketawa nih.. Setiap abis minum, aku selalu bilang 'aaah..', sambil cengir ngeliatin gigi, trus mataku juga ilang katanya, hihihi..

Hmm, gitu aja dulu deh ya laporan perkembanganku. Nanti aku sambung lagi kalo udah ada perkembangan lainnya. Demikian sekilas infoo..

Luv,



posted by Keisha @ Monday, August 17, 2009  
3 Comments:
  • At August 18, 2009 at 6:40 AM, Anonymous Baby Vaya said…

    Hai Keisha,
    Salam kenal balik ya.
    Sama kok aku juga baru bener2 bisa jalan kenceng dan lancar itu pas mendekati 16bulan. Begitu pas ulbul langsung bisa jalan sekeliling rumah. Seneng deh...
    cuma aku blom bisa bicara nih. masih ngoceh2 saja....panggil mami jg blm bisa. hiks. tp aku tetap bersabar, mudah2an nanti juga bisa yaa... :)

     
  • At August 27, 2009 at 4:32 PM, Anonymous bunda zikra said…

    kei, setuju sama mama dan lainnya, gemess sama kamu dari baca ceritanya. palagi yang abis minum bilang 'ahh', aduh enak banget minumnya ya kei hihihi:)

    met ulbul ke19, moga zikra juga cepetan bisa ngomong kayak keisha hihi. sehat selalu ya cantik;)

     
  • At September 24, 2009 at 6:28 PM, Blogger Keisha said…

    iya bunda, mama suka gigit2in aku jg saking gemesnya. nanti klo zikra udah pinter ngomongnya pasti bunda jg gigit2in deh, hehehe.. salam buat zikra ya bundaa.. :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Welcome to Little Keisha's Blog

Name: Keisha
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Aku mulai melihat dunia setelah dibantu oleh dsog Karmini pada tanggal 17 Januari 2008 pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Slipi, Jakarta, dengan berat 2,345 kg dan panjang 47 cm.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Little Keisha Age
Lilypie - Personal pictureLilypie
Mom and Dad's Marriage
Daisypath - Personal pictureDaisypath
Clock
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Recent Comments
Links
Makasih udah berkunjung ke blognya Keisha yang ke:

1800Contacts
1800Contacts

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER